Minggu, 11 April 2010

BEING 17

Diposting oleh everlasting friends
• Pengarang : Amalia
• Penerbit : PT Gramedia Pustaka Utama
• Tebal : 272 hlm; 20 cm

Kadang aku benci berumur tujuh belas. Umur ketika aku sudah dianggap dewasa tetapi sekaligus masih tergantung pada apa yang disebut: izin orang tua. Mungkin kalau aku sudah berumur 21 tahun, aku tidak perlu mengalami ketegangan di ruang makan ini menunggu izin itu keluar dari mulut mama.
Impian Sandra adalah mengunjungi Paris-selama ini Cuma bisa dibanyangkannya.
Impian Sandra adalah bisa selamanya bersama Rian-model dan bintang sinetron baru dan sekaligus pacar yang sangat dicintainya.
Tapi ternyata… Sering kali kenyataan nggak berjalan seindah bayangan.
Saat kesempatan mengunjungi Paris sudah di depan mata, ibunya malah bertindak nggak masuk akal: melarangnya pergi.
Itu belum apa-apa. Rian semakin jauh… Ditambah munculnya gossip cinta lokasi yang membuat Sandra cemburu berat tapi nggak bisa berbuat banyak.
Sandra yang semula menganggap berumur tujuh belas rasanya biasa-biasa saja, mulai kewalahan dengan berbagai kejadian yang mengaduk-aduk emosinya.
Sandra jadi mengerti betul bahwa sering kali kenyataan sama sekali tidak seperti yang kita harapkan. Ada beberapa hal yang berjalan dengan lebih baik, tapi ada juga yang berjalan sangat buruk. Tapi semuanya dapat dijalani Sandra. Beruntung Sandra mempunyai mama yang selalu membantu dalam menyelesaikan masalah, ketiga temannya yang selalu memberi semangat, dan Andre yang selalu ada. Share this post to other.

0 komentar:

Posting Komentar

 

everlasting friends Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Emocutez