Minggu, 11 April 2010

The Princess in Me

Diposting oleh everlasting friends
• Pengarang : Donna Rosamayna
• Penerbit : PT Gramedia Pustaka Utama
• Tebal : 272 hlm; 20 cm

Ada tiga hal yang disesali oleh Pri dalam hidupnya: namanya, bentuk tubuhnya dan kampusnya. Andai papa mamanya tidak menamakan Princess, pasti tidak ada satu orang pun yang menertawakannya saat dosen sedang mengabsen. Kalu bentuk tubuhnya indah seperti Ditya sahabatnya, pasti Ryan tidak akan menjatuhkan pilihannya pada Vivian cewek cantik yang angkuh itu. Dan kalau saja papa miliuner, tentu saja dia bisa kuliah di jurusan fashion design yang lumayan mahal itu, bukannya di fakultas hokum yang setengah mati membosankan ini.
Tapi segala sesuatu yang dimiliki seseorang akan terus dibawa sampai mati,kan? Buat apa disesali? Yang bisa kita lakukan hanyalah menerima kenyataan ituatau berusaha mengubahnya. Dan Pri memutuskan untuk melakukan pilihan yang kedua.
Dengan bantuan Ditya, dia berusaha mati-matian supaya dapat merubah bentuk tubuhnya. Dan hasilnya dia berhasil. Dia berhasil menurunkan berat badannya, dia berhasil mendapatkan pacar yang dulu ia idam-idamkan, dan dia juga berhasil mewujudkan impiannya untuk sekolah di jurusan fashion design. Share this post to other.

0 komentar:

Posting Komentar

 

everlasting friends Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Emocutez