Minggu, 11 April 2010

Separuh Bintang

Diposting oleh everlasting friends
• Pengarang : Evline Kartika
• Penerbit : PT Gramedia Pustaka Utama
• Tebal : 320 hlm; 20 cm

Cinta itu nggak butuh alasan. Jika cinta membutuhkan alasan, ketika alasan itu hilang, cinta juga akan hilang bersamanya.
Dunia seakan terbalik bagi Chiara. Dalam sekejap hidupnya yang penuh kebahagiaan berubah. Setelah tahu statusnya sebagai anak haram yang menyebabkan ayahnya marah dan kabur dari rumah, ditambah meninggalnya ibu dan kakaknya, Chiara mengunci rapat-rapat sebagian dirinya. Dan akhirnya ia tinggal bersama Om Hendri yang ternyata adalah ayah tirinya.
Ditengan kesedihan dan keterpurukannya itu, Aldy, sahabat sejatinya sejak kanak-kanak, selalu setia menemaninya. Namun, kesabaran dan ketulusan Aldy tidak membuat Chiara bangkit lagi. Ricolah yang membuat Chiara bangkit lagi. Rico merhasil merebut posisi Billy, cinta pertama Chiara, begitupun dengan Chiara, ia berhasil membuat Rico melupakan Sha Sha, cinta pertama Rico.
Kebenaran mulai terungkap, kebenaran dari mulai alasan ayahnya meninggalkan rumah sampai jati dirinya dan berita kematian ayah kandungnya. Chiara shock mengetahui akan semua kebenaran yang selama belasan tahun disembunyikan. Namun disisi lain Chiara juga bahagia karena ternyata dia bukan anak haram oleh karena itu ia dapat melanjutkan hunbunganya dengan Rico. Chiara berharap Rico dapat menjadi bintang-bintang yang nggak perlu menunggu malam yang cerah untuk muncul. Share this post to other.

0 komentar:

Posting Komentar

 

everlasting friends Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Emocutez