Minggu, 11 April 2010

Summer In Seoul

Diposting oleh everlasting friends
• Pengarang : Ilana Tan
• Penerbit : PT Gramedia Pustaka Utama
• Tebal : 280 hlm; 20 cm

Jung Tae-Woo penyanyi muda terkenal Seoul yang muncul kembali setelah empat tahun menghindari dunia showbiz."Aku hanya ingin memintamu berfoto denganku sebagai pacarku," kata Jung Tae-Woo pada gadis di hadapannya.Sandy alias Han Soon-Hee gadis blasteran Indonesia-Korea yang sudah mengenali Jung Tae-Woo sejak awal, namun sedikit pun tidak terkesan.Sandy mengangkat wajahnya dan menatap laki-laki itu, lalu berkata, "Baiklah, asalkan wajahku tidak terlihat”.
"Awalnya Jung Tae-Woo tidak curiga kenapa Sandy langsung menerima tawarannya. Sementara Sandy hanya bisa berharap ia tidak akan menyesali keputusannya terlibat dengan Jung Tae-Woo. Hari-hari musim panas sebagai "kekasih" Jung Tae-Woo dimulai. Perubahan rasa itu pun ada. Namun keduanya tidak menyadari kebenaran kisah empat tahun lalu sedang mengejar mereka.Orang tua sandy tidak suka anaknya dekat dengan Tae-Woo, karena orang tua Sandy mengangap Tae-Woo sebagai penyebab kematian Lisa, kakaknya Sandy.
Setelah berita itu mulai terkuak, wartawan langsung menyerbu Tae-Woo begitu juga Sandy. Karena merasa lalah, Sandy memutuskan untuk pergi ke Jakarta untuk berberapa hari. Namun, ketika ia sedang di Jakarta, sesuatu terjadi dengan Sandy, dia mengalami kecelakaan yang menyebabkan ia koma beberapa hari. Tae-Woo yang mendengar berita, ia langsung pergi ke Jakarta dan menemani Sandy selama ia diraawat. Setelah hampir satu minggu berbaring tak sadarkan, Sandy akhirnya terbangun. Dan Jung Tae-Woo kembali memberikan berbagai kejutan untuk Sandy. Share this post to other.

0 komentar:

Posting Komentar

 

everlasting friends Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Emocutez